SOLOPOS.COM - Yuni Shara dan Chiko Hakim (Instagram)

Kabar artis Yuni Shara kini tengah menjalin hubungan istimewa dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim.

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Yuni Shara membawa kabar bahagia. Setelah hubungan cintanya dengan Raffi Ahmad berakhir pahit, kini ia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan suami Wanda Hamidah, Chiko Hakim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemesraan keduanya pun tergambar jelas di akun Instagram Chiko. Terlihat beberapa foto Yuni Shara saat menghabiskan waktu bersama dengannya. Di salah satu foto bahkan terlihat keduanya bergandengan tangan saat berlibur di luar negeri.

Saat dikonfirmasi hubungan mereka, kakak kandung Krisdayanti itu masih malu-malu menjawabnya. Yuni Shara mengatakan jika saat ini dirinya tengah menikmati waktu kesediriannya tanpa pasangan.

“Saya sedang tidak dengan siapa-siapa, saya tengah menikmati kesendirian bersama anak-anak. Saya juga sedang tidak ada rencana untuk menikah. Saya sedang sibuk membesarkan anak-anak, saya ingin memberikan yang terbaik buat mereka,” kata Yuni Shara ditemui di Jakarta, baru-baru ini sebagaimana dilansir Liputan6.com, Selasa (24/11/2015).

Yuni Shara dan Chiko Hakim berlibur di luar negeri (Instagram)

Yuni Shara dan Chiko Hakim berlibur di luar negeri (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya