SOLOPOS.COM - Via Vallen di Bandara Singapura (Instagram @viavallen)

Kabar dari artis Via Vallen yang siap bergoyang di Singapura.

Solopos.com, SOLO – Karier pedangdut Via Vallen di jagat musik semakin bersinar. Lihat saja, jadwal bernyanyinya sudah sangat padat. Tak hanya di Indonesia, dia bahkan diundang menyanyi ke negara tetangga, Singapura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keberadaan pelantun tembang Sayang di Singapura diketahui dari fotonya saat berada di Bandara Internasional Changi yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @viavallen, Sabtu (10/3/2018). Dalam foto tersebut, dia tampak sangat gembira telah tiba di tempat tujuannya untuk menghibur penggemar.

“Alhamdulillah, nyampe juga. Sampai ketemu besok jam dua siang di KBRI Singapura,” tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Kabar tersebut disambut antusias oleh sejumlah penggemar Via Vallen, Vyanisty. Mereka tak sabar melihat penampilan sang idola menghibur penggemar di Singapura. “Alhamdulillah sudah sampai, mbak @viavallen ayo Vyanisty Singapura merapat. Ditunggu banget ya kak penampilanmu,” komentar @ferdiantoo_85.

“Siang Kak Via Vallen. Selamat datang di Singapura. Semoga besok bisa ketemu. Saya nge-fans banget sama kakak,” sambung @muhammadnurr.

“Alhamdulillah, jaga kesehatan mbak. Semoga besok bisa menghibur dengan baik dan acaranya seru. Aku bakal datang buat bertemu denganmu,” imbuh @yoovashooop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya