SOLOPOS.COM - Ve JKT48. (Twitter.com)

Kabar artis datang dari Ve JKT48 yang mengidap kanker kelenjar getah bening.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari member senior JKT48, Jessica Veranda. Artis yang akrab disapa Ve itu mengaku dirinya mengidap kanker kelenjar getah bening.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ve. Lewat sosial media Google+,ia menjelaskan detail penyakit yang ia derita. Member yang saat ini menempati posisi center itu juga mengungkapkan permintaan maafnya karena tidak dapat hadir di sejumlah kegiatan JKT48.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku mau minta maaf udah bikin kalian khawatir dan belakangan ini gak banyak ikut kegiatan JKT48 terutama teater,” ungkap Ve sebagaimana dikutip Solopos.com dari Google+, Senin (31/11/2015).

“Mungkin akan lebih baik kalau kalian tahu. Sebenernya penyakitku komplikasi, salah satunya Linfoma atau benjolan getah bening di belakang leher. Tetapi beberapa penyakit lain sudah sembuh,” sambungnya.

Gadis 22 tahun dengan zodiak Leo itu juga mengatakan perlu waktu cukup lama untuk menyembuhkan penyakitnya. Kendati demikian, ia berharap dapat segera sembuh dan kembali tampil bersama member lain.

“Aku akan berjuang supaya bisa segera sehat dan tampil lagi seperti biasa di depan kalian.
Mohon doanya ya,” imbuh Ve.

Kabar tersebut rupanya membuat para fans JKT48 kaget. Kelompok fans yang kerap disebut Wota itu kemudian mengicaukan #VerandaYakinBisa di Twitter sebagai dukungan. Hastag tersebut saat ini menduduki posisi kedua di tangga trending topic Indonesia.

“Semua penyakit ada obatnya! Semangat dan keyakinan bakal sembuh dan sehat kembali itu yang terpenting @VeJKT48 #VerandaYakinBisa,” kicau @Retnoputri28.

“Kak @VeJKT48 cepet sembuh ya. Pasti semua ini ada hikmahnya #VerandaYakinBisa,” kicau @Mayliana.

“Semoga cepat sembuh Ve. Kita semua hanya bisa berdoa semoga lekas sembuh #VerandaYakinBisa,” tulis @Rendyprasetyo91.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya