SOLOPOS.COM - Van mewah hadiah dari Tyrese Gibson untuk Vin Diesel. (Autoevolution)

Kabar artis datang dari Tyrese Gibson yang memberi kado untuk Vin Diesel.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hari ulang tahun (ultah) aktor Vin Diesel memang telah lewat. Akan tetapi kabar artis yang beredar mengatakan Vin baru saja mendapat kado berupa mobil bekas lengkap dengan pita cantik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Usut punya usut, mobil bekas itu merupakan pemberian Tyrese Gibson, pemeran Roman Pearce dalam film Fast and Furious. Lewat video yang ia unggah di Instagram, Tyrese mengatakan mobil tersebut sejatinya hendak diberikan tepat pada hari ultah Vin Diesel 18 Juli 2015 lalu.

“Selamat ulang tahun saudaraku, maaf hadiah dariku memerlukan waktu cukup lama. Tetapi lebih baik terlambat ketimbang tidak sama sekali,” ungkap Tyrese di Instagram, Kamis (10/9/2015).

Tyrese juga menjelaskan bahwa mobil bekas itu merupakan Mercedes Benz Sprinter Van yang semula adalah miliknya.

Kendati bekas, pria berkulit gelap itu mengaku telah memodifikasi seluruh eksterior dan interior mobil van tersebut hingga tampak seperti mobil mewah Rolls Royce. Bahkan pelat nomornya juga sengaja dibuat khusus dengan tulisan “Diesel Time”.

“Kamu tahu kan aku punya dua Sprinter, jadi yang ini mobil ku dan yang satu ini adalah kado untukmu,” ujar Tyrese sambil menunjuk ke mobil van berkelir putih yang telah diberi pita pada grill depannya.

Saat menerima kado tersebut, pria yang juga sempat membintangi film XXX itu pun tampak tak dapat berkata-kata. Saat diajak Tyrese untuk menjajal interior mobil hasil modifikasi itu, Vin hanya tersenyum sambil menggeleng-gelengkan kepala.

“Ya tuhan, aku tidak percaya ini, aku tidak percaya,” ujar Vin saat menerima pemberian Tyrese sebagaimana tergambarkan dalam video yang diunggah laman Autoevolution.

Kabar artis, Vin Diesel, Fast and Furious, mobil bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya