SOLOPOS.COM - Tya Ariestya suami dan anaknya. (JIBI/Liputan6.com)

Kabar artis kali ini hadir dari kisah Tya Ariestya.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan Tya Ariestya dan suami kini tengah berbahagia. Sebab, keduanya kini telah resmi menjadi orangtua. Tya melahirkan anak pertama lewat proses persalinan caesar.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tya pun menceritakan bagaimana detik-detik persalinannya yang dilaluinya. Bagaimana ceritanya?

“Lahirnya jam 04.30 subuh pecah ketuban di rumah pas lagi tidur. Kaget sih, sebenarnya dari pecah ketuban itu kan ada jeda waktunya untuk melahirkan. Lumayan deras juga waktu pecah ketuban. Nggak lama langsung ke rumah sakit,” ujar Tya saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (6/8/2016).

Sebenarnya, presenter yang juga jago bela diri ini sangat menginginkan bisa melahirkan anak dalam proses normal. Namun kenyataan berkata lain.

“Pengen banget lahiran normal tapi memang pentingin kesehatan bayi. Yang penting sehat anaknya soalnya ini belum sembilan bulan, pas lahir juga bayinya masih terlalu di atas posisinya,” lanjut Tya.

Sang suami yang setia menemaninya juga terlihat tenang dan terus memberikan semangat kepada Tya. Tya pun bersyukur karena bisa memiliki suami siaga.

“Dia selalu nemenin, pas ke rumah sakit dia mandi dulu dan bikin aku tenang juga. Sempat makan dulu bahkan tapi Alhamdulillah dia siaga banget,” kata Tya.

Tya melahirkan anak pertamanya, Kamis (4/8/2016). Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya