SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Prilly Latuconsina.

Solopos.com, JAKARTA — Prilly Latuconsina menanggapi masalah yang sempat menyandungnya, yaitu tentang rekaman video bernada hinaan untuk keluarga Aliando Syarief. Artis sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memandang setiap orang tak luput dari kesalahan, termasuk dirinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait dengan itu, Prilly menjelaskan masalahnya tersebut sudah selesai. “Sebagai manusia pasti tidak luput dari dosa dan tidak luput dari kesalahan,” kata Prilly Latuconsina, ditemui saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4) malam, sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (22/4/2016).

Tak lupa, Prilly meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan ucapan kasarnya di rekaman video kontroversial itu.

“Pokoknya semua sudah clear. Kalau memang ada yang tersinggung, aku minta maaf. Tapi Alhamdulillah sama keluarga Ali sudah selesai,” kata Prilly.

Soal isu Prilly dijauhi Aliando, cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini pun membantahnya. “Enggak ada persoalan apa-apa lagi, semua sudah clear,” katanya.

Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video curhat Prilly yang mengungkap kedekatannya dengan Aliando Syarief. Tapi, artis cantik itu merasa hubungannya tak bisa dipublikasikan karena faktor fans dan keluarga Aliando. Prilly pun berkata kasar tentang keluarga Aliando.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya