SOLOPOS.COM - Aktor sinetron sekaligus politikus PKB, Tommy Kurniawan (dua dari kiri), saat menerima tawaran para penggemarnya berfoto di depan Gedung Gradhika Bhakti Praja, kompleks Pemprov Jateng, Semarang, Kamis (11/5/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Kabar artis kali ini datang dari aktor sinetron yang juga politikus dari PKB, Tommy Kurniawan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kabar artis kali ini datang dari aktor sinetron dan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Tommy Kurniawan. Dikarenakan saking sibuknya meladeni tawaran berfoto bersama, aktor berusia 32 tahun itu pun harus ditinggal rombongan yang membawanya pergi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peristiwa itu terjadi saat Tommy mendampingi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan mantan Menteri Desa Marwan Jafar menghadiri acara pelantikan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Tengah (Jateng) di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, Kamis (11/5/2017).

Kedatangan aktor yang baru saja bercerai dengan putri politikus Partai Golkar Fadel Muhammad, Fatimah Tania Nadira itu pun disambut riang para anggota PMII Jateng, terutama kaum perempuan.

Tak heran, seusai Cak Imin, sapaan Muhaimin Iskandar, memberikan sambutan dan bergegas keluar dari ruang pertemuan, beberapa fans pun mengadang Tommy. Mereka mengajak Tommy untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Tommy yang mendapat ajakan itu pun tak bisa menolak. Selain tak ingin mengecewakan para penggemar, mayoritas yang mengajaknya berfoto merupakan kader partainya, PKB.

Alhasil, ia pun kebanjiran tawaran berfoto. Saking banyaknya yang minta berfoto, Tommy pun lupa dengan rombongan yang membawanya ke acara itu. Ia pun di ditinggal oleh rombongan anggota PKB lainnya.

Saat keluar dari gedung pertemuan itu, Tommy tampak bingung dan terkejut. Terlebih lagi setelah mengetahui tak ada satu pun anggota rombongan yang datang bersamanya masih ada di lokasi tersebut.

Melihat situasi itu, Tommy sempat mengeluh. Bahkan ia sempat mengeluh saat beberapa fans kembali menghampirinya untuk mengajak berfoto. “Sudah, saya sudah ditinggal oleh rombongan ini,” keluh Tommy.

Untung, kegusaran Tommy hanya berlangsung beberapa saat. Rombongan PKB yang sadar telah meninggalkan Tommy seorang diri segera berbalik arah kembali ke lokasi acara pelantikan PMII Jateng. Mereka segera membawa Tommy untuk kembali bergabung bersama rombongan yang berisi para petinggi PKB tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya