SOLOPOS.COM - Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina (Instagram.com)

Kabar artis Prilly Latuconsina dan Gritte Agatha memajang foto yang sama.

Solopos.com, SOLO — Masalah video kontroversial artis Prilly Latuconsina menghina keluarga Aliando Syarief dengan kata-kata umpatan, telah mereda. Prilly sudah meminta maaf kepada keluarga Aliando, dan persahabatannya dengan artis Gritte Agatha masih berlanjut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Gritte adalah sahabat Prilly yang menemani pesinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut ketika Prilly berkata-kata kasar. Tampak dalam video kontroversial yang beredar di dunia maya itu, Gritte yang membuka sesi curhatan Prilly untuk mengakui kedekatannya dengan Aliando.

Keterlibatan Gritte dalam rekaman video Prilly mengumpat keluarga Aliando, otomatis membuat artis sinetron Tendangan Madun tersebut turut menjadi sorotan publik.

Ekspedisi Mudik 2024

Bahkan, ada tudingan mengarah ke Gritte sebagai pihak yang mengompori Prilly untuk berkata-kata kasar. Pasalnya, Gritte pulalah yang awalnya mengunggah video blog (Vlog) curhatan Prilly itu.

Persoalan umpatan Prilly ini cepat ditanggapi keluarga artis tersebut. Diberitakan Liputan6 sebelumnya, keluarga Prilly telah meminta maaf kepada keluarga Aliando. Kata maaf pun telah diberikan untuk Prilly.

Hubungan Prilly dengan Aliando pun tampak baik-baik saja setelah polemik video hinaan ini. Dua artis muda itu membuktikannya lewat unggahan Instagram yang memuat capture video call Prilly dan Aliando. Keduanya kompak membubuhkan tanda pagar (tagar) #everythingisfine atau “semua baik-baik saja” dalam caption mereka.

Tagar #everythingisfine ini juga digunakan Gritte di unggahan terbarunya. Terpantau pada Kamis (21/4/2016), Prilly dan Gritte kompak mengunggah foto kolase gambar kebersamaan mereka selama ini. Dua artis itu juga menulis caption yang sama, yaitu “We are still best friend no matter what #everythingisfine [Kami masih bersahabat tak peduli apa pun #everythingisfine],” tulis mereka.

Unggahan Prilly dan Gritte sama (Instagram.com)

Unggahan Prilly dan Gritte sama (Instagram.com)

Sejumlah penggemar Gritte dan Prilly memberi tanggapan positif untuk postingan mereka ini.

“Semangat itte @gritteagathaa BFF sampai akhir khayat @prillylatuconsina96 #everythingisfine,” tulis @pratiwi_tias.

Teruslh bersahabt dngn baik ya tte, jdikan ini pljaran okee syang klian berduaa @gritteagathaa,” tulis @kap_armelnanda.

“Teruslah bersahabat kak itte dan kk illy Kalian inspirasi gue karna persahabatan kalian wow&keren,” tulis @digosisiteam.

“Kak @gritteagathaa ak mohon tlg jagain bie sama seperti lo jagain saudara/adik lo sendiri..:”),” tulis @hannasylvia07.

“Sumpah legaa liatnyaaa @gritteagathaa @prillylatuconsina96 always be best friend forever guys keep smile and be strong,” tulis @lintanrizkiapurwakawinaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya