SOLOPOS.COM - Bella Shofie berpose di mobil mewahnya (Instagram)

Kabar artis Bella Shoffie yang kerap memamerkan harta dan barang-barang mewahnya di depan publik membuat Dorce khawatir. Ia pun menghadiahi kain keranda jenazah.

Solopos.com, SOLO – Seperti yang kita ketahui sebelumnya, artis dan penyanyi Bella Shofie kerap memamerkan harta dan barang-barang branded yang ia miliki di depan publik, baik melalui siaran TV maupun media sosialnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebiasaan itu rupanya membuat Dorce Gamalama khawatir. Bella pun dihadiahi kain keranda jenazah oleh Dorce dengan maksud agar Bella selalu ingat akan akhirat.

“Awalnya aku enggak tahu penutup keranda setelah aku tahu aku kaget banget. Apapun kita hidup sekarang kita akan kembali ke atas, nyediain aja, misalkan ada yang kurang mampu meninggal buat disumbangin,” terang Bella di Jakarta Barat, Kamis (7/5/2015).

Dorce juga memberi wejangan soal dirinya yang kerap di-bully haters karena pamer harta di media sosial.

“Dikasih masukan kata bunda Dorce, haters enggak usah ditanggepin,” ujarnya.

Meski kerap pamer barang-barang mewahnya, Bella menegaskan ia akan menghentikan gaya hidup mewah bila waktunya tiba.

“Aku udah sedikit cooling down, mungkin empat tahun lagi aku bersuami. Aku lagi menikmati masa masa muda aja. Kita enggak akan pernah tahu ke depan seperti apa, tapi aku berprinsip tidak akan menyakiti orang lain,” ungkap mantan kekasih Adjie Pangestu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya