SOLOPOS.COM - Aurel mengabarkan kehamilan Ashanty (Instagram @lambe_turah)

Kabar kali ini dari artis Aurel yang bakal punya adik lagi lantaran Ashanty dikabarkan tengah hamil.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga musisi kondang, Anang Hermansyah. Istrinya, Ashanty, dikabarkan hamil anak ketiga. Kabar bahagia ini disampaikan oleh anak sulung Anang, Aurel, melalui story yang diunggah di akun Instagram, @aurelie.hermansyah, Selasa (25/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggahan itu memperlihatkan Ashanty yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit ditemani Azriel. Pada foto yang di-repost akun Instagram gosip, @lambe_turah, Aurel menulis, “tambah lagi adikkuuuu.” Kalimat itu seolah mewakili perasaannya yang sangat bahagia.

Ekspedisi Mudik 2024

Aih ini beneran mau nambah adek lagi? Ditunggu kabar baek-nya ya kakak Olel. Dari A6 menuju A7 dong,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Kabar itu langsung disambut gembira oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Ashanty serta calon anak dalam kandungannya selalu sehat. “Luar biasa rezeki bunda Ashanty. Bersyukur banget dapat rezeki yang kadang orang sangat berharap tapi belim dikasih. Semoga selalu sehat ya bun,” tulis @waidaladies.

“Rezeki Allah ya bun. Semoga sehat terus. Banyak anak banyak rezeki. Makin banyak anak rumah makin rame dan seru pastinya,” sambung @gea250.

“Alhamdulillah rezeki lagi ya bunda. Sehat-sehat ya bunda sama calon baby-nya. Semoga lancar sampai persalinan,” lanjut @jnt.ainn.

Meski mendapat banyak ucapan selamat, tak sedikit pula warganet yang melontarkan kritikan. Mereka merasa kasihan kepada dua anak Ashanty yang masih kecil, Arsy dan Arsya. “Hamil terus. Kasihan Arsy sama Arsya masih pada kecil,” komentar @emsuw_.

“Hamil lagi? Kasihan Arsya dan Arsy masih kecil. Tapi, mau gimana. Anak itu kan rezeki. Selamat ya, semoga sehat selalu,” sambung @anna_maniz84.

“Kok enggak KB aja sih bun. Kasihan anaknya masih kecil udah nambah lagi,” timpal @martha_widea.

Seperti diketahui, Ashanty melahirkan anak pertamanya, Arsy Addara Musicia Hermansyah, pada 14 Desember 2014. Dua tahun setelahnya, tepatnya pada 28 Oktober 2016, ia melahirkan anak kedua yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Kini, meski Arsya belum genap berusia satu tahun ia dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya