SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardhie Bakrie (Instagram)

Kabar artis Nia Ramadhani melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.  

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Arhie Bakrie yang baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat putra pertama kami, Mainaka Zanatti Bakrie,” tulis Ardi Bakrie, Selasa (17/11/15), sebagaimana dilansir Okezone.com.

Bintang sinetron Bidadari itu melahirkan seorang bayi laki-laki dengan berat tiga Kilogram. Nia Ramadhani melahirkan pada pukul 08.00 WIB, Selasa (17/11/2015), melalui operasi caesar.

“Berat badan bayi normal tiga kilogram. Lainnya lupa. Lahirannya pukul 08.00 an. Kondisi Nia saat ini baik. Proses lahirannya melalui sesar,” lanjut Ardhie.

Diberitakan Detik.com, Selasa, seusai melahirkan kondisi Nia ?saat ini sudah sadarkan diri setelah menjalani operasi. Rencananya dalam waktu 4-5 hari kedepan Nia sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya