SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Ashanty kini tengah hamil anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Ashanty dan Anang Hermansyah tengah berbahagia. Setelah kelahiran Arsy, kini Ashanty dinyatakan hamil anak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ashanty mengaku terkejut sekaligus bahagia ketika dinyatakan positif. Pasalnya, ia dan suami merencanakan kembali memiliki anak pada 2017 mendatang.

“Ya Alhamdulillah. Tadinya mau program 2017 anak cowok. Tapi pas kemarin keluar kota, aku berasa bulan lalu lupa minum pil KB 3 hari. Pas belum tau positif, kirain kenapa-kenapa. Ternyata pas cek sudah dua bulan. Enggak nyangka, Arsy kan masih kecil. Bersyukur aja,” ujar Ashanty ketika ditemui di JCC, Jakarta Selatan pada Kamis (10/3/2016).

Pelantun Jodohku itu juga sudah memberitahukan kehamilannya kepada Arsy, Aurel, dan Azriel. Mereka memberikan respons yang berbeda setelah mendengar kabar bahagia tersebut.

“Aurel rada bete, katanya aku lagi seru-serunya jalan sama bunda. Kemarin ke Australia bareng berdua. Dia agak bete. Ziel betenya bukan karena dia, tapi dia lebih kayak, “Bun, enggak kasihan sama Arsy? Arsy kan masih butuh perhatian”, tutur wanita kelahiran 4 November 1984 ini sebagaimana dilansir Detik.com.

Setelah sebelumnya Ashanty melahirkan secara caesar pada Desember 2014 lalu, kini di kehamilannya yang kedua ia ingin melahirkan secara normal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya