SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presenter acara TV Dahsyat, Luna Maya mengaku kaget saat mendengar kabar dirinya telah melakukan aborsi. Luna tahu mengenai kabar itu dari broadcast message yang beredar di kalangan wartawan.

Kekasih Reino Barrack ini dikabarkan telah melakukan aborsi lantaran hamil diluar nikah. Pesan berantai itu menyebutkan Luna melakukan aborsi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Soal broadcast, ya? Habis beranak kucing saya,” kata Luna seperti Solopos.com kutip dari Detik, Selasa (14/10/2014). “Siapa pun yang menyebar fitnah, saya berterima kasih karena telah mengurangi dosa-dosa saya,” lanjutnya.

Saat kabar itu menyebar, ia tengah menghabiskan liburannya bersama keluarga. “Saya lagi di Bali saat broadcast itu menyebar. Saya lagi sama keluarga,” ujarnya.

Meski berhasil membuatnya kaget, tapi Luna mengaku tak ingin kehilangan mood saat berlibur. Ketimbang memikirkan kabar yang tak jelas dari mana datangnya, ia memilih untuk meneruskan liburannya.

“Saya lanjutkan berenang dengan keluarga, kayaknya lebih seru. Saya nggak peduli, biar saja, dibawa seru saja,” tegasnya.

Luna kini memang telah banyak berubah. Ia menjadi sosok yang lebih dewasa menghadapi isu miring. Bahkan beberapa waktu lalu, ia juga mengakui telah berubah soal pemilihan pasangan.

“Kita kan pengen tenang, sudah bukan ABG lagi, mungkin dulu kita seneng ya pacar kita ditaksir banyak cewek. Kalau sekarang, aduh enggak deh,” kata perempuan yang mengaku ingin segera menikah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya