SOLOPOS.COM - Shandy Aulia meminta maaf kepada Bella Shofie (Instagram)

Kabar artis Shandy Aulia meminta maaf kepada Bella Shofie lantaran menyebut kata-kata kupu-kupu malam.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Shandy Aulia meminta maaf kepada Bella Shofie mengenai ucapannya di program Ada Ada Aja di sebuah stasiun televisi. Shandy secara spontanitas menyebut kata kupu-kupu malam kepada Bella.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dalam sebuah program acara talkshow yang dipandu presenter Irfan Hakim Kamis (17/9/2015) lalu, Shandy Aulia diminta untuk mengomentari sejumlah foto parade artis yang ditampilkan di layar studio.

Ekspedisi Mudik 2024

Shandy pun melontarkan ucapan spontan kala disuguhi foto Bella Shofie yang sedang mengenakan busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam.

“Mungkin dia (Bella Shofie) terinspirasi kupu-kupu malam, keren,” ucap Shandy Aulia kala itu seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (22/9/2015).

Merasa ada yang salah dengan ucapannya, Shandy Aulia pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan ucapannya. Di akun Instagramnya, Shandy mengaku tak sengaja dan mengatakan itu tanpa direncanakan sebelumnya.

”Dua hari terakhir ini saya banyak membaca di beberapa media mengenai saya saat menghadiri ada ada aja show mengenai perkataan saya dan komentar.dengan adanya pemberitaan yang semakin berlebihan dan mengadu domba.saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya yang spontanitas tanpa ada unsur untuk ingin menyakiti,” ujar Shandy Aulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya