SOLOPOS.COM - Bubah Alfian sebut Afgan calon suami Rossa (Instagram @lambe_lamis)

Pasangan artis Rossa dan Afgan dikabarkan menikah tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Kedekatan dua penyanyi papan atas Indonesia, Rossa dan Afgan Syahreza, menyimpan banyak misteri. Meski sering tampil mesra, keduanya selalu mengelak jika ditanya soal status hubungan. Keduanya berdalih hanya bersahabat dekat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, beberapa hari lalu Afgan dan Rossa terpergok berkencan di sebuah restoran. Menariknya, dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, Rossa tampak memamerkan cincin yang melingkar di jari tengah tangan kirinya. Foto itu membuat netizen menduga jika Rossa memang menjalin asmara dengan Afgan dan berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Seiring berjalannya waktu, teka-teki hubungan Afgan dan Rossa mulai terjawab. Salah seorang makeup artist sekaligus sahabat keduanya, Bubah Alfian, menyebut Afgan merupakan calon suami Rossa. Ia bahkan sempat bertanya kepada Afgan tentang rencana pernikahan yang kabarnya digelar tahun depan.

Pertanyaan usil dari Bubah itu dilontarkan saat bertemu Afgan di acara Vivo V7+ Perfect Moment yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (28/9/2017) malam. Saat itu, ia memamerkan percakapannya dengan Afgan lewat story yang diunggah di Instagram, @bubahalfian.

“Bersama calonnya Teh Ocha. Tahun depan kan?” tanya Bubah santai. “Tahun depan ke mana?” jawab Afgan sambil tersenyum.

Bubah Alfian sebut Afgan calon suami Rossa (Instagram @lambe_lamis)

Bubah Alfian sebut Afgan calon suami Rossa (Instagram @lambe_lamis)

Video itu langsung membuat heboh seusai diunggah ulang akun gosip, @lambe_lamis, Jumat (29/9/2017). Netizen berharap hubungan Rossa dan Afgan bukan sekadar gimik untuk mencari popularitas semata.

“Mudah-mudahan segera dihalalkan. Teh Ocha walau sudah dewasa masih kelihatan imut kok. Cocok bersanding sama Afgan yang kalem wajahnya,” komentar @yaniduriman.

“Pasangan ini memang selalu sweet. Apalagi pas Afgan nyanyi lagu Versace on The Floor buat Teh Ocha. Meleleh banget. Langgeng terus ya Agan dan Bubu. Jalan terus, jangan pedulikan orang lain yang nyinyir,” sambung @arnezt_boutique.

“Terbukti, janda semakin di depan. Perawan gulung tikar, wkwkwkw. Semoga segera menikah ya kalian berdua, biar makin sweet dan bikin penggemar iri,” timpal @pembela_kebenaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya