SOLOPOS.COM - Raisa (JIBI/Dok)

Kabar artis Raisa akan menyanyi bareng Tiffany SNSD membuat penggemar K-Pop di Indonesia heboh.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Indonesia, Raisa dikabarkan akan menyanyi bersama personel girl band SNSD, Tiffany. Kabar ini pun membuat heboh para penggemar musik Korean Popular (K-Pop) di Tanah Air.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Raisa dan Tiffany sama-sama diundang menghadiri acara musik Influence Asia 2015. Berita itu kali pertama beredar dari posting-an Instagram akun gushcloud_sg yang mengunggah poster berisi gambar artis-artis dari berbagai negara.

Dalam poster tersebut, terpampang wajah cantik Raisa dan Tiffany. Tak hanya dengan mantan kekasih Nichkhun 2PM itu, nantinya Raisa juga akan tampil dengan Jay Park yang tak kalah populer di Korea.

“Lihat tuh, ada Tiffany ama Raisa,” komentar najma_aaa. “Raisa sama Tiffany,” sambung tsaniyarf. Fans Tanah Air pun berharap Raisa akan berfoto bersama dua bintang Korea tersebut.

Seperti dilansir Sabtu (5/12/2015), Influence Asia 2015 akan digelar 7 Desember 2015 di Suntec Convention Centre, Singapura. Selain tiga penyanyi di atas, acara ini juga akan dimeriahkan oleh RedFoo, A Plus, Utt, Peter Chao, Joe Flizzow, SonaOne, Dandee dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya