SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Ken Zhu. (Istimewa/Okezone.com)

F4, Ken Zhu, kabarnya akan menggelar pernikahan di Bali.

Solopos.com, SOLO – Selebriti Taiwan Ken Zhu kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Pulau Bali. Kabar ini didapat dari salah satu orang terdekat personel F4 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pulau Bali lagi-lagi menjadi destinasi utama para selebriti luar negeri yang ingin menggelar pesta pernikahan. Yang terbaru, aktor sekaligus penyanyi Ken Zhu diketahui menggelar pernikahannya di Bali.

Hal tersebut diketahui setelah seorang netizen mengunggah foto pernikahan Ken dan istrinya, Vivien Han. Foto tersebut diambil di salah satu gedung pernikahan yang ada di Pulau Dewata.

“Hari pernikahan Ken Zhu. Pengantin perempuannya sangat cantik. Selamat,” tulis sumber dikutip dari Lollipop.

Dalam foto tersebut, personel F4 itu tampak memeluk Vivien. Ken terlihat gagah dalam balutan tuksedo dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam, sementara sang istri tampak cantik memakai gaun pengantin putih.

Informasi tentang tepatnya pesta pernikahan Ken dan Vivien akan digelar sejatinya masih menjadi misteri.

Selain saat mereka mendaftarkan pernikahannya Maret lalu, informasi lain tentang detil pesta pernikahan mereka masih dirahasiakan hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya