SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com/@1dniall0)

Kabar artis Niall One Direction dikabarkan berlibur ke Bali membuat netter (pengguna Internet) histeris.

Solopos.com, SOLO — Directioners -sebutan penggemar One Direction- dihebohkan dengan kabar Niall Horan, salah satu personel One Direction (1D), tengah berlibur ke Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Niall di Bali. Aku tidak percaya dia datang ke negaraku bukan untuk urusan konser. Aku bangga,” kicau akun @zaynenthusiast seperti dikutip Solopos.com, Selasa (2/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

“Kayaknya Niall di Bali. Bagus deh kalau begitu, bersenang-senanglah! Niall sedang menjauhi kota (London) dan mengejar matahari (Bali),” tulis pemilik akun @1DPhil_AD.

Sebelumnya, Niall dikabarkan berada di Melbourne, Australia bersama keluarga dan teman-temannya untuk menyaksikan pertandingan tenis, Australia Open. Beberapa sumber mengatakan penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan Selena Gomez ini berpindah ke Bali untuk menikmati matahari tropis Indonesia.

Niall Horan terlihat di Australia (Twitter)

Niall Horan terlihat di Australia (Twitter)

Akun Directioners Inggris mengimbau Directioners Indonesia untuk memberikan privasi bagi idola mereka.

“Untuk orang Indonesia: aku tahu kalau kalian tinggal di Indonesia terutama di Bali, kalian mungkin bisa lepas kendali. Tapi tolong, aku benar-benar memohon padamu untuk tidak merusak liburannya. Biarkan dia [Niall Horan] menikmati waktunya. Berikan dia privasi. Buat dia nyaman berada di Indonesia,” tulis akun @NiallUpdatesUK, Selasa (2/2/2016).

Sejak One Direction hiatus dari jagat hiburan awal Januari 2016 lalu, para personel boy band asal Inggris ini mulai fokus dengan kegiatan individu.

Louis Tomlison disibukkan mengurus kelahiran putranya, Freddie Tommo. Harry Styles dengan kabar debut solonya, dan Niall Horan yang memilih menghabiskan waktu dengan berlibur. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya