SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Kabar kali ini datang dari artis muda Prilly Latuconsina yang dinasihati warganet lantaran nekat shooting meski sakit.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron muda, Prilly Latuconsina diketahui tengah terbaring lemah di rumah sakit gara-gara melakoni diet ketat. Sang bunda, Ully Djulita mengungkapkan ada luka di lambung yang disebabkan pola makan Prilly yang tak teratur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prilly saat shooting di rumah sakit (Instagram @prillylatuconsina96)

Prilly saat shooting di rumah sakit (Instagram @prillylatuconsina96)

Meski tengah sakit, Prilly tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai artis. Ia tetap menjalani shooting meski kondisinya belum benar-benar pulih. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Kamis (1/6/2017).

Dalam foto itu, Prilly yang memakai baju khas pasien rumah sakit tampak berpose bersama beberapa kru Trans TV. Rupanya, ia tengah menjalani shooting untuk program Komedi Sahur yang tayang di Trans TV.

Tetep shooting buat @komedisahurttv. Totalitas shooting di rumah sakit. Nonton yaaa 02.45 WIB di Trans TV,” tulis Prilly pada keterangan foto.

Warganet langsung membanjiri unggahan tersebut dengan beragam komentar. Mereka mendoakan Prilly agar segera pulih. Tak lupa, mereka juga menasihatinya tidak melakukan diet yang menyiksa diri.

Cepet sembuh Pril. Gak usah diet segala. Lo dah cantik kayak gitu. Belajar bersyukur dan sayang sama diri lo, ga usak sok2an diet. Banyak perempuan yang pengin kurus tapi susah. Nah lo udah kurus ga usah sok diet, pikirkan mereka yang punya badan lebih gede dari lo,” saran @hardianc.

Cepet sembuh ya idolaku. Sudah cantik dari atas sampai bawah ga perlu neko2. No diet, jaga kesehatan terus ya cantik,” sambung @dewilestari.

“Kamu gak udah diet Pril. Kasihan badan kamu. Sehat itu mahal sayang, kamu tetap cantik apapun keadaannya. Cepat sehat ya,” timpal @rahmatia_askar.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, kondisi kesehatan Prilly menurun lantaran pola makannya yang tak teratur. Selain itu, ia juga kerap menonsumsi obat sakit kepala saat perutnya kosong. Hal itulama kelamaan menimbulkan luka di lambungnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya