SOLOPOS.COM - Calvin Harris (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Calvin Harris.

Solopos.com, LOS ANGELES — Selang empat pekan sejak putus dari penyanyi ngetop Taylor Siwft, DJ Calvin Harris dikabarkan mendekati artis cantik asal Inggris, Meghan Rees.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kedekatan Calvin Harris dengan Meghan Rees ini tercium media entertainment setempat, setelah mantan kekasih Taylor Swift itu kedapatan mem-follow akun Twitter Meghan Rees.

Dilansir The Sun, Selasa (28/6/2016), di layar handphone Meghan Rees tampak nama Calvin Harris berada di urutan pertama dalam kotak pesan masuknya.

Ada pula kabar yang menyebut bahwa diam-diam, Calvin Harris mengirim pesan untuk Meghan Rees. Isi pesan singkat itu menanyakan waktu luang Meghan Rees di United Kingdom.

Meghan Rees (Instagram.com)

Meghan Rees (Instagram.com)

“Kapan saja. Apakah kamu di UK musim panas ini atau yang akan datang untuk….” demikian cuplikan pesan Calvin Harris yang sempat tepergok oleh The Sun, Senin (27/6/2016).

Terhadap isu ini, Calvin Harris belum memberi konfirmasi apa pun. Sementara itu, banyak pihak yang menduga langkah Calvin mendekati Meghan Rees ini untuk membuktikan bahwa dirinya telah move on dari Taylor Swift. Pelantun Bad Blood itu sendiri saat ini telah berpacaran dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya