SOLOPOS.COM - Ariel dan Sophia Latjuba (Instagram)

Kabar artis Sophia Latjuba terlihat menemani sang kekasih konser Tahun Baru 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel manggung di perayaan Tahun Baru 2016. Di balik Konser Move On Party yang disiarkan langsung SCTV dari Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam, ia ternyata ditemani oleh sang kekasih, Sophia Latjuba.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sophia Latjuba terlihat di dalam tenda tempat band Noah beristirahat. Bahkan, Sophia juga tak menjauh ketika awak media datang untuk mewawancarai Noah.

Sayangnya, Ariel masih terlihat malu-malu kala ditanya soal kehadiran Sophia. “Mungkin tahun baru ini kami kerja. Jadi enggak bisa merayakan sendiri karena hibur orang lain. Jadi kumpulnya di backstage saja,” ujar Ariel seperti diberitakan Liputan6.com, Jumat (1/1/2016).

Di konser Move On Party itu, Ariel cs membawakan beberapa hits, seperti Raja Negeriku, Separuh Aku, Seperti Kemarin, dan Yang Terlupakan milik Iwan Fals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya