SOLOPOS.COM - Kicauan Maia Estianty tentang rencana berangkat umrah (Twitter @MAIAsangJUARA)

Netizen menitipkan doa untuk Ahmad Dhani kepada Maia Estianty yang berangkat umrah bareng Dul.

Solopos.com, SOLO – Artis Maia Estianty dikabarkan segera bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Kali ini ia akan mengajak anak bungsunya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui cuitan di akun Twitter, @MAIAsangJUARA, Kamis (23/2/2017), Maia mengabarkan hal itu sekaligus meminta doa agar perjalanan ibadahnya lancar.

Ekspedisi Mudik 2024

“Senangnya besok mau pergi umroh dengan @AhmadAbdulQodir. Doakan ya,” tulis Maia pada akun Twitter @MAIAsangJUARA.

Kabar tersebut tentu saja menarik perhatian pengguna Internet (netizen). Mereka pun membalas kicauan Maia dengan doa dan harapan agar perjalanan ibadahnya lancar.

Kicauan Maia Estianty tentang rencana berangkat umrah (Twitter @MAIAsangJUARA)

Kicauan Maia Estianty tentang rencana berangkat umrah (Twitter @MAIAsangJUARA)

“@MAIAsangJUARA @AhmadAbdulQodir semoga umrohnya makbul bun. Sampaikan salamku untuk junjungan hamba, Muhammad SAW,’ tulis akun @Tini_kurniati.

“@MAIAsangJUARA @AhmadAbdulQodir amin, barakallah ya bun, semoga dilancarkan ibadah dan semuanya,” sambung akun @fiftryfee3.

“@MAIAsangJUARA @AhmadAbdulQodir semoga ibadahnya diberi kelancaran dan pulang menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi, amin,” timpal akun @WidyantariLily.

Bukan hanya mendoakan keselamatan Maia, beberapa netizen juga memintanya mendoakan sang mantan suami, Ahmad Dhani, agar bisa menerima kekalahan dalam pemilihan kepala derah (pilkada) Bekasi.

“@MAIAsangJUARA @AhmadAbdulQodir doain ADP bun, semoga bisa menerima kenyataan,” kicau akun @jokerthewinner.

“@MAIAsangJUARA doanya semoga ayah @AhmadAbdulQodir cepet2 sadarnya bun. Titip juga semoga warga Bekasi sadar ya bun, haha,” imbuh akun @fenki_tikus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya