SOLOPOS.COM - Luna Maya (Instagram.com)

Kabar artis Luna Maya membuat rekaman video singkat yang menunjukkan tingkah konyolnya saat memanfaatkan aplikasi Dubsmash.

Solopos.com, SOLO — Luna Maya menjadi salah satu artis Tanah Air yang ikut menggunankan aplikasi unik bernama Dubsmash. Dalam rekaman videonya, Luna Maya menunjukkan kebolehannya dalam memvisualkan ekspresi dari suara tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Luna Maya menampilkan rekaman video gabungan. Dalam video berjudul Video Lucu Dubsmash – Artis Luna Maya Kompilasi yang diunggah akun All Dubsmash Indonesia di Youtube, artis asal Bali tersebut tidak beraksi sendirian.

Sebagaimana Solopos.com pantau pada rekaman video Luna Maya, Jumat (3/7/2015), artis tersebut tampak bersama teman atau kerabatnya. Luna menampilkan empat karakter berbeda dalam video berdurasi satu menit enam detik tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertama, Luna berekspresi seperti anak kecil karena Dubsmash mengeluarkan suara anak-anak yang seolah bertanya kepada ayahnya. Kedua, Luna bertingkah menirukan gaya centil artis Syahrini saat menyanyikan lagu Seperti Itu.

Ketiga, Luna Maya menirukan suara seorang wanita yang berjuang membuat alisnya lebih tebal, sesuai gaya alis yang sedang digandrungi banyak wanita saat ini.

“Ssst…kita butuh berjam-jam buat bikin alis lho. Hargai dan puji! Ingat…alis yang tebal pertanda jiwa yang tegar, setrong!” ujar Luna Maya dan rekannya.

Terakhir, Luna Maya dan rekannya meniru adegan dalam film horor yang dibintangi mendiang artis Suzanna, saat sang kuntilanak membeli sate 200 tusuk.

Diunggah sejak Senin (22/6/2015), hingga Jumat siang ini, rekaman video Luna Maya saat menggunakan aplikasi Dubsmash sudah ditonton sebanyak 22.415 kali.

Terlepas dari tingkah lucu Luna Maya lewat Dubsmash, aplikasi tersebut memang sedang hits di antara penyuka selfie.

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Dubmash memang membuat para penggunanya melakukan video selfie hanya dalam waktu beberapa detik, dan di saat yang bersamaan melakukan lipsync mengikuti audio yang tersedia.

Jadi, dengan kata lain, aplikasi ini menuntut Anda harus sekreatif mungkin membuat video dub dalam hitungan detik dengan cara yang menghibur dan unik.

Dubsmash dibuat oleh sekelompok developer aplikasi asal Jerman, Jonas Druppel, Roland Grenke and Daniel Taschik pada November tahun lalu. Sampai saat ini, aplikasi ini telah diunduh sampai lebih dari sepuluh juta pengunduh.

Koleksi suara yang disimpan di library Dubsmash pun bervariasi, mulai dari audio lagu, cuplikan dialog film, pembacaan pidato, suara hewan bahkan sampai suara alien sekalipun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya