SOLOPOS.COM - Kiwil (Twitter.com)

Kiwil mengisyaratkan bakal menikah lagi.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga komedian Kiwil memang tak lepas dari perbincangan publik. Hal itu dikarenakan pria dengan nama asli Wildan Delta ini memiliki dua orang istri yang bernama Rochimah dan Meggy Wulandari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari pernikahan yang pertama dengan Rochimah, pria 45 tahun tersebut dikaruniai 4 orang anak, dan dari pernikahan yang kedua, Kiwil dikaruniai 3 orang anak.

Namun nampaknya, Kiwil tersebut belum berpuas diri dengan hadirnya dua orang istri dan anak-anak yang mengisi hidupnya. Lantaran merasa masih muda, ia tak menampik adanya rencana untuk menikah lagi.

“Saya masih muda dan orang tahu Kiwil enggak pernah tua,” ujar Kiwil saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

“Kalau ada yang bilang Kiwil enggak mungkin nikah lagi jelang tua, enggak, Kiwil bisa saja nikah lagi nanti,” ungkapnya.

Menurut pemain film Nenek Gayung ini, dirinya akan semakin terlihat mudah jika memiliki banyak istri. Begitu pula sebaliknya, bagi Kiwil seorang laki-laki akan terlihat tua karena hanya memiliki satu istri.

“Semakin banyak istrinya, semakin muda justru. Yang punya bini satu itu yang kelihatan tuanya. Makanya kalau pengin awet muda ya kawin lagi terus,” tutup Kiwil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya