SOLOPOS.COM - Demi Lovato (Instagram.com)

Kabar artis Demi Lovato tak bisa membendung kekesalannya terhadap para haters.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi asal Amerika Serikat, Demi Lovato, merasa kesal dengan pengakses Internet (netizen) yang usil membullynya (haters) di media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Alhasil, pelantun Skyscraper tersebut menyatakan pamit dari aktivitasnya di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai artis profesional, Demi paham status public figure yang ia sandang membuatnya tak lepas dari sorotan haters. Tapi hujatan itu tetap saja mengganggu aktris film Camp Rock tersebut.

Pada Senin (20/6/2016), Demi Lovato mengungkapkan kekesalannya dengan berkicau, “Damn I gotta quit saying s***. Bye Twitter [Aku tidak bisa berkata apa pun lagi. Selamat tinggal Twitter]”. Kicauan bernada kesal tersebut diikuti dengan emoticon jari jempol, tertawa, dan simbol tangan yang sedang mengacungkan jari tengah. Kicauan itu pun diikuti dengan kicauan selanjutnya, “And insta [dan Instagram].”

Sontak, para penggemar Demi (Lovatics) yang melihat kicauan tersebut langsung mengungkapkan kesedihannya karena tak ingin sang idola pergi dari aktivitas media sosial. Menanggapi hal tersebut, Demi langsung mengumumkan bahwa dirinya akan tetap aktif dalam media sosial Snapchat.

“Aku suka Snapchat karena aku tidak harus melihat perkataan beberapa dari kalian. Ikuti aku jika kamu mau: theddlovato,” kicau Demi seperti dilansir Liputan6, Selasa (21/6/2016). Tampaknya kini ia benar-benar ingin beristirahat dari perkataan buruk yang dilontarkan beberapa orang terhadapnya. Hal itu dibuktikan dengan kicauan Demi selanjutnya, “Tapi kenapa orang-orang sangat peduli terhadap apa pun yang aku katakan??”

Demi Lovato pun mengungkap rasa amarahnya terhadap perilaku orang-orang yang tetap berkata buruk meskipun dirinya berbuat baik. Setelah putus dengan Wilmer Valderrama, pria yang mengencaninya selama enam tahun, mungkin Demi butuh waktu untuk mengistirahatkan emosi, hati, dan media sosialnya, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya