SOLOPOS.COM - Rossa, juri X Factor Indonesia

Kabar artis Rossa mengaku kerap dikomentari miring oleh netizen.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Rossa mengaku kerap dikomentari miring oleh pengguna Internet (netizen), mengingat dirinya yang kini menjadi juri di ajang pencarian bakat, X Factor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusannya terkadang dinilai salah oleh beberapa pihak. Sampai-sampai ia kerap mendapat kritik pedas dari publik. “Buat aku, orang boleh komentar miring apa saja. Tapi enggak usah terlalu dipedulikan. Mungkin mereka pikir mereka hebat, tapi kan kadang berkebalikannya. Jadikan masukan saja, jangan dianggap itu adalah hal yang benar,” ungkapnya saat ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Rossa mengaku kerap menjadi sasaran bully di media sosial. Meski bisa menjaga emosi, ibu satu anak itu juga tak membantah pernah merasa kesal.

“Pernah dan pasti akan terjadi. Aku sempat stop Twitter hampir dua bulan supaya enggak dengar mereka. Jadi aku cuekin aja karena mereka juga enggak tahu apa-apa kan,” pelantun lagu Pudar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya