SOLOPOS.COM - Keenan Pearce dan Gianni Fajri (Instagram @ghyan)

Kabar dari artis Keenan Pearce yang resmi bertunangan dengan kekasihnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari aktor tampan Keenan Pearce. Kakak dari Pevita Pearce ini akhirnya resmi melamar sang kekasih, Gianni Fajri. Kabar bahagia ini diketahui dari video yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Sabtu (16/12/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Capture video pertunangan Keenan Pearce (Instagram @lambe_turah)

Capture video pertunangan Keenan Pearce (Instagram @lambe_turah)

Dalam video itu, Keenan Pearce tampil rapi dalam balutan kemeja batik dan celana panjang. Sementara Gianni tampil memesona mengenakan kebaya berwarna oranye. Keenan Pearce mengutarakan maksud kedatangannya meminang Gianni. Dengan gaya lemah lembut, Giannni mengungkapkan kesediannya menikah dengan Keenan.

Video prosesi lamaran itu langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netizen mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik kepada pasangan yang hendak menikah ini. Sementara beberapa lainnya membahas keretakan hubungan Keenan Pearce dengan Raisa di masa lalu. Maklum saja, Keenan sempat menjalin kasih dengan Raisa selama lima tahun. Namun, akhirnya jalinan cinta itu kandas, dan kini mereka telah menemukan pasangan masing-masing.

“Doa terbaik buang babang Keenan dan mbaknya. Semoga lancar sampai hari H. Langgeng dan bahagia selalu,” komentar @istich.

“Pacarannya sama siapa. Nikahnya sama siapa. Memag kalau jodoh itu misteri Ilahi. Semoga bahagia selalu ya bang, amin,” sambung @maizarriskaaa.

“Aduh Bang Keenan, kenapa enggak tegas mengambil keputusan nikahnya pas sama Raisa sih. Padahal sudah lama pacarannya. Kenapa enggak segera dihalalkan waktu itu? Tapi, ya sudahlah ya. Namanya jodoh memang misteri. Enggak ada satu orang pun yang mengerti urusan ini. Semoga lancar persiapan pernikahannya dan langgeng sampai akhir hayat,” tulis @zunnie menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya