SOLOPOS.COM - Curhat sedih Ina Thomas tentang nasib anaknya (Instagram @inathomas)

Kabar kali ini dari istri artis Jeremy Thomas menyebut anaknya yang terjerat kasus narkoba sebagai cahaya keluarga.

Solopos.com, SOLO – Kesedihan artis Ina Thomas atas nasib buruk yang menimpa anak sulungnya, Axel Matthew Thomas, tak kunjung sirna. Meski berusaha tegar, ia tak bisa menghapus kesedihan memikirkan kasus narkoba yang kini menjerat putranya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Istri aktor senior Jeremy Thomas itu berharap Matthew mendapat pelajaran berharga dari kejadian ini. Menurutnya, selama ini Matthew tak henti-hentinya meminta maaf kepadanya. Remaja berusia 19 tahun itu minta diberi kesempatan untuk menjadi anak yang lebih baik.

Meski sedih, Ina sadar nasib buruk yang menimpa Matthew menjadi pelajaran berharga bagi keluarganya. Dari kejadian ini ia belajar menjadi orang yang lebih kuat dan rendah hati. Baginya, Matthew adalah cahaya yang dikirimkan Tuhan untuk keluarganya.

Oleh sebab itu, sebagai orang tua, Ina selalu memberikan dukungan yang terbaik untuk Matthew. Ia berjanji tak akan meninggalkan anaknya dalam keadaan terpuruk. Ia juga berharap Matthew tetap kuat menghadapi semua masalah yang tengah dihadapinya saat ini. Dukungan sekaligus curahan hati itu diungkapkan Ina lewat unggahan teranyar di Instagram-nya, @inathomas, Selasa (25/7/2017).

“Matthew anak mama. Dalam keadaan terpuruk justru Matthew-lah cahaya hidup mama, papa, dan Valerie. Dalam kejatuhanmu dan ujian beratmu, Matthew membuat kita bertiga belajar kuat, ikhlas, memaafkan, dan merendah. Tuhan sudah melengkapi Matthew menjadi cahaya keluarga walau prosesnya sangat berat. Tuhan pasti menginginkan yang terbaik untuk keluarga kecil kita,” tulis Ina.

Curhat sedih Ina Thomas tentang nasib anaknya (Instagram @inathomas)

Curhat sedih Ina Thomas tentang nasib anaknya (Instagram @inathomas)

Kejadian ini membuat Ina dan keluarganya lebih berhati-hati dalam bertindak. Baginya, kesalahan menjadi guru terbaik dalam kehidupan. “Semua yang melihatmu seperti sekarang akan belajar dari kesalahan Matthew. Dan semua menjadi sangat berhati-hati bersikap dan bertindak. Tetaplah menjadi cahaya mama, papa, dan Valrie. Matthew be strong we all love u,” tandasnya.

Lebih lanjut, Ina mengaku sudah pasrah dengan proses hukum yang tengah berjalan. Ia hanya berharap putra sulungnya itu menjadi orang yang lebih baik setelah mengalami kejadian buruk ini.”Matthew, hari ini mama sudah mulai mencoba untuk pasrah dan berserah kepada Allah. Mat tidak ingin berjanji apa-apa sama mama dan papa. Hanya maaf yang Matt selalu ucapkan ke mama dan papa. Matthew hanya ingin diberi kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi orang yang lebih baik,” ungkap dia.

Tak lupa, Ina menyampaikan permintaan maaf sang anak kepada teman-temannya. Ia berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua orang, khususnya remaja. Ia ingin kejadian ini tak terjadi kepada orang lain karena akan menimbulkan penyesalan.

“Maafkan semua kesalahan Matthew untuk teman-teman yang mengenal Matthew. Yang melihat berita ini, semoga dapat membuat anak seumuran Matt lebih menghargai waktu dan patuh pada nasihat orang tua yang tujuannya baik buat kalian. Jangan ada kata terlambat dan jangan ada sesal dikemudian hari. Terima kasih atas support dan doanya untuk keluarga kecil kami, terutama doa untuk Matthew,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya