SOLOPOS.COM - Mbak You di Bukan Empat Mata (detik.com)

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan sosok paranormal Mama Lauren? Empat tahun setelah meninggal tak ada lagi sosok yang menggantikannya, Kini muncul tokoh bernama Mbak You yang disebut-sebut punya kemampuan serupa.

Seperti diketahui Mama Lauren meninggal pada 17 Mei 2010. Mama Lauren populer berkat sederet prediksinya soal kehidupan selebritis dan fenomena besar di Indonesia. Dia beberapa kali tepat memprediksi sesuatu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belakangan sosok Mbak You digadang-gadang punya kemampuan mendekati Mama Lauren. Mba You adalah seorang paranormal yang sering kali meramal para selebritis.

Mbak You mulai dikenal setelah sering muncul di acara Bukan Empat Mata yang disiarkan Trans7. Ketika ditunjuk sebagai suksesor Mama Lauren, Mbak You membantah.

Wanita bertubuh besar itu mengungkapkan akan ada kasus besar di jagat hiburan yang akan muncul kembali.

“Ada artis yang pernah bermasalah itu dulu suami-istri beda agama, tapi sekarang udah pindah jadi sama keyakinannya. Nanti suaminya itu akan mengungkap semua permasalahan itu. Itu ada artis muda,” katanya seperi ditulis situs Wowkeren.

Selain itu, juga Mba You secara gamblang mengatakan akan ada salah satu artis senior akan melakukan aksi nekat. Namun ia enggan menyebutkan nama dari artis itu.

“Kalau masalah kasus, ada yang mau bunuh diri satu orang tahu, tapi artis zaman dulu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya