SOLOPOS.COM - Nagita Slavina (kanan) dan ibunya, Rieta Amilia (Instagram @rieta_amilia)

Kabar dari ibunda artis Nagita Slavina yang disebut-sebut telah menikah lagi.

Solopos.com, SOLO – Usia bukan penghalang bagi seseorang untuk menikah dan membina rumah tangga. Kendati telah berusia lebih dari 50 tahun, artis Rieta Amilia yang merupakan ibu dari Nagita Slavina. dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pria.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar bahagia itu diketahui dari foto yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (3/3/2018). Dalam foto tersebut, Rieta tampak duduk berdampingan dengan seorang pria berkacamata. Keduanya kompak mengenakan busana serba putih. Si pria tampak sedang menandatangani berkas yang diduga merupakan buku nikah.

“Minceu juga mau ngucapin selamat menempuh hidup baru buat tante dan om. Semoga langgeng dan bahagia selalu. Tetep pantengin terus bocoran kabar dari Bali ya gaes. Semoga aja bocor,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Kabar pernikahan ibunda Nagita Slavina (Instagram @lambe_turah)

Kabar pernikahan ibunda Nagita Slavina (Instagram @lambe_turah)

Kabar pernikahan ibu mertua Raffi Ahmad itu memang telah diperbincangan sejak akhir Februari 2018 lalu.  Unggahan itu membuat netizen penasaran hingga melontarkan beragam pertanyaan melalui kolom komentar. Mereka ingin mengetahui kebenaran soal kabar tersebut.

“Ini beneran kan? Alhamdulillah, selamat berbahagia tante. Dua anaknya sudah punya imam. Sekarang saatnya tante bahagia,” komentar @dewynoviadaginting.

“Ikut senang. Akhirnya setelah lama bercerai dengan Om Gideon, Mama Rieta dapat yang baru lagi. Dan makin senang lagi si om tajir juga. Mantaplah Gigi. Papa, mama, dan bapak tirinya tajir melintir keluarganya,” sambung @puputrisns.

“Selamat buat Ibu Rieta. Semoga sang suami bisa menjadi imam menuju Allah dan membawa rumah tangga kalian berdua dipenuhi oleh lindungan dan berkah Allah. Bahagia selalu ya,” lanjut @cut_ichut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya