KABAR ARTIS : Hiii, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Ultah dari Hantu

KABAR ARTIS : Hiii, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Ultah dari Hantu
SOLOPOS.COM - Prilly Latuconsina (Instagram @prillylatuconsina96)

Kabar dari artis Prilly Latuconsina yang mendapat kejutan ulang tahun dari hantu.

Solopos.com, SOLO – Artis bertubuh mungil, Prilly Latuconsina, genap berusia 21 tahun, Minggu (15/10/2017). Momen pertambahan usia itu terasa amat spesial dengan banyaknya kejutan dari penggemar dan rekan dekatnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, dia memamerkan berbagai kejutan yang didapatkannya.

Dari sekian banyak, video yang diunggah Prilly, Selasa (17/10/2017), cukup menarik perhatian. Video itu berisi rekaman ucapan selamat dari penulis novel Danur, Risa Saraswati. Tak hanya mengucapkan selamat, Risa juga menyampaikan pesan dari hantu yang menjadi lakon dalam novelnya, Peter, Hans, Hendrick, William, dan Janshen.

“Selamat ulang tahun dari aku, yang sekarang disebut Risa si biarawati oleh mereka karena memakai kerudung. Wish you all the best Pril. Semoga tambah baik di umur yang baru. Dan, katanya mereka mau datang malam ini ke rumah kamu. Kalau ada benda beterbangan atau sesuatu yang aneh di kamar kamu, tolong jangan usir mereka,” kata Risa dalam video itu.

“Jangan merasa takut karena ini adalah salah satu hal yang butuh effort besar dari mereka untuk merayakan ulang tahun kamu. Ya udah, kalau kamu sudah mau tidur, tolong sebut nama mereka. Oh iya, mereka juga bilang, mereka sudah enggak sabar nemenin kamu shooting,” pungkasnya.

Hantu anak kecil itu telah berteman dengan Prilly sejak membintangi film horor, Danur. Prilly tidak menyangka makhluk tak kasat mata itu turut memberikan kejutan. Dia baru menyadari kejutan itu setelah melihat video dari Risa. Dia lantas menceritakan pengalaman aneh yang dialaminya semalam.

“Cuma mau bilang, pantesan. Sebelum lihat video ini, enggak tahu kalau mau didatangi. Terus pas kemarin malan-malam pulang dan mau tidur, kok kayak ada anak kecil yang lari2an. Habis itu botol-botol parfum berantakan,” tulis Prilly sebagai keterangan video.

Awalnya, Prilly memang tidak melihat kehadiran teman hantunya. Maklum saja, dia bukan orang yang memiliki kemampuan melihat hantu sejak lahir. Mata batinnya terpaksa dibuka saat menjalani shooting film Danur. Tapi, setelah berkonsentrasi tinggi, Prilly akhirnya bisa melihat gangguan itu berasal dari kawan hantunya. Dia tidak menyangka akan dikerjai oleh para hantu yang bandel itu.

Cuma mau bilang PANTESAN. Sebelum liat video ini, gak tau kalo mau di datengin. Terus pas kemaren malem-malem pulang dan mau tidur, kok kaya ada anak kecil yang lari2an. Abis itu botol-botol parfume berantakan. Awalnya belum ngeliat kalo itu mereka. Maklum saya bukan orang yang punya bakat dari sananya, tapi memang di buka paksa mata batinnya makanya kadang ngeliat kadang engga. Setelah konsentrasi, akhirnya bisa ngeliat wujud mereka. Dan ternyata sebabnya adalah karna ulang tahun saya. Hahaha emang bandel yaa peter cs. Makasih udah ngasih aku keseruan sekaligus kaget! Gak sabar ketemu lagi pas shooting Maddah (Danur2) see youuu anak anak nakal! @risa_saraswati

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

“Setelah berkonsentrasi, akhirnya bisa ngeliat wujud mereka. Dan ternyata sebabnya adalah karena ulang tahun saya. Hahaha emang bandel ya Peter cs. Makasih udah ngasih aku keseruan sekaligus kaget. Enggak sabar ketemu lagi pas shooting Maddah [judul film Danur 2] see you anak-anak nakal,” sambung dia.

Kisah misteri yang dibagikan Prilly membuat sejumlah netizen merinding. Namun, beberapa dari mereka merasa iri melihat keistimewaan yang dimiliki Prilly. “Pril, memang bener ya mereka ada. Jadi penasaran kayak apa modelnya,” tanya @aulia_sidik penasaran.

“Wow, Peter cs ngasih kejutan buat Kak Illy. Keren banget deh,” sambung @nadd_sftna294.

“Antara percaya atau enggak. Mereka bisa se-excited gitu ngerayain ultah kamu. Sampe ngeberantakin botol parfum kamu. Padahal buat ngeluarin kekuatan kayak gitu pasti susah banget buat mereka,” imbuh @mittaardiana_. 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago