SOLOPOS.COM - Ammar Zoni (Instagram @ammarzoni)

Kabar dari artis Ammar Zoni yang disebut makin ganteng lantaran terlihat lebih gemuk.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, nama Ammar Zoni seolah lenyap dari jagat hiburan Tanah Air. Pesinetron Anak Langit tersebut diketahui tersandung kasus narkoba dan ditangkap polisi pada Juli 2017 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabarnya, saat ini kekasih Ranty Maria itu tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Setelah sekian lama tak muncul di layar kaca, penampilan Ammar terlihat berbeda.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Selasa (24/1/2017), Ammar terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Pria berusia 24 tahun yang biasa tampil klimis tampak lebih berantakan. Kendati demikian, dalam foto itu dia terlihat sangat bahagia bercengkerama dengan sang adik.

Babang ganteng lama enggak ketemu tambah ganteng. Bahagianya babang sama adiknya,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Foto Ammar Zoni yang tampak lebih gemuk (Instagram @lambe_turah)

Foto Ammar Zoni yang tampak lebih gemuk (Instagram @lambe_turah)

Penampilan terbaru Ammar seolah mengobati kerinduan penggemar. Mereka menilai Ammar terlihat lebih maskulin dari sebelumnya. Sayangnya, pengelola akun @lambe_turah tidak menyebutkan dengan jelas kapan dan di mana foto itu diambil yang membuat penasaran.

Gemukan tambah ganteng aja. Sehat selalu ya bang. Semoga cepat kelar rehabilitasinya. Kami selalu menunggumu,” komentar @hayatilelah1522.

“Ini foto kapan ya? Alhamdulillah, semoga Ammar selalu dalam lindungan Allah, sehat dan terus semangat,” sambung @khadoj533.

“Ya Allah, sampai merinding lihat Bang Ammar. Aku selalu mendukungmu. Asli kangen banget,” imbuh @rikhadheva.

Meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula netizen yang menasihati Ammar. Mareka berpesan agar tak tidak lagi mengulangi kesalahan di masa mendatang. “Jangan diulangi lagi ya nak. Sudah kapok sekali saja melakukan kesalahan itu,” tulis @sanenacant1504.

“Setalah ini jangan diulangi lagi kesalahannya. Jauhi narkoba kalau masih pengin kariernya maju,” sambung @ejiehhtssa.

Seperti diketahui, Ammar diamankan pihak Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Pusat, 7 Juli 2017, di kediamannya di kawasan Depok, Jakarta Barat. Dia ditahan lantaran kedapatan memiliki ganja kering seberat 39,1 gram. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya