SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba (Detik.com)

Kabar artis Sophia Latjuba yang berpacaran dengan Ariel Noah masih ramai diperbincangkan.

Solopos.com, SOLO – Artis Sophia Latjuba dikenal tertutup soal kisah asmaranya dengan dengan Ariel Noah. Jarang terlihat bersama membuat kabar keretakan hubungan mereka berembus kencang. Saat wartawan mencoba menanyakan secara langsung, Sophia justru menjawabnya dengan emosi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sophia yang kala itu tengah istirahat shooting film Aku dan Harapanku di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam. mendadak menyemprot wartawan kala pertanyaan menjurus ke hubungan yang dijalaninya dengan Ariel.

“Itu kata siapa (putus)? Sekarang aku tanya mana yang sudah memiliki suami atau istri? Di mana pasangannya sekarang kok enggak dibawa? Alasannya lagi kerja kan?” ungkap Sophia sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Ia menyebut, tak selamanya Ariel bisa menemani dirinya. Apalagi vokalis band Noah itu juga tengah sibuk shooting klip terbaru. Makanya, Sophia pun memilih diam ketika ditanya lebih dalam soal hubungannya. “Aku no comment deh masalah itu,” kata Sophia Latjuba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya