SOLOPOS.COM - Sophia Latjuba (Detik.com)

Kabar artis Sophia Latjuba dan Ariel “NOAH” renggang ditanggapi ketus.

Solopos.com, JAKARTA — Sophia Muller alias Sophia Latjuba ternyata tak begitu senang kehidupan pribadinya diusik. Ibunda Eva Celia ini tampak ketus saat ditanya soal hubungannya dengan Ariel “NOAH”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian ini muncul di sela syuting film Aku dan Harapanku di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2015) malam. Dilaporkan Liputan6, Jumat (10/7/2015), Sophia yang di film ini jadi cameo ditanya wartawan soal hubungannya dengan Ariel “NOAH”.

Maklum, setelah beberapa tahun lalu bikin heboh ketika keduanya memulai berpacaran, kini Sophia Latjuba dan Ariel “NOAH” justru jarang terlihat. Ada gosip, Sophia dan Ariel putus.

“Itu kata siapa [putus]? Sekarang aku tanya mana yang sudah memiliki suami atau istri? Di mana pasangannya sekarang kok enggak dibawa? Alasannya lagi kerja kan?” ungkap Sophia.

Ia menyebut, tak selamanya Ariel bisa menemani dirinya. Apalagi pentolan band NOAH itu juga tengah sibuk syuting klip terbaru. Makanya, Sophia pun memilih diam ketika ditanya lebih dalam soal hubungannya. “Aku no comment deh masalah itu,” kata Sophia Latjuba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya