SOLOPOS.COM - Capture curhat Raisa soal anak di snapgram (Instagram @lambenyinyir)

Kabar dari artis Raisa yang diduga memberi kode hamil setelah mengunggah curahan hati di medsos.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan dari penyanyi cantik Raisa Andriana. Artis yang baru saja menikah dengan aktor tampan, Hamish Daud, 3 September 2017 lalu dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar itu merebak setelah dia mengunggah potongan lagu milik Jessie Ware, Sam, di snapgram, Senin (23/10/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam unggahan itu, Raisa memperdengarkan cuplikan lagu terbaru Jessie Ware yang agaknya mencuri perhatiannya. Baginya, lagu tersebut merupakan ungkapan cinta yang sangat tulus. “Lirik lagu Sam dari Jessie Ware adalah salah satu ungkapan cinta tulus terbaik yang pernah ditulis,” tulis Raisa sebagai keterangan unggahan.

Adapun lirik lagu yang diperdengarkan Raisa berbunyi, “last night I sat inside a bar room. And I was thinking ’bout my childhood home. I think I need to talk to mama. ‘Cause I’m about to have a child all of my own (semalam aku duduk di dalam bar. Dan aku memikirkan rumah masa kecilku. Rasanya aku perlu berbicara dengan ibuku. Sebab, aku akan memiliki anak sendiri).”

Capture curhat Raisa soal anak di snapgram (Instagram @lambenyinyir)

Capture curhat Raisa soal anak di snapgram (Instagram @lambenyinyir)

Unggahan itu kemudian viral dan dibagikan beberapa akun Instagram gosip, salah satunya @lambenyinyir. “Liriknya pas banget. Ditunggu kabar bahagianya ya mbak,” tulis @lambenyinyir pada keterangan foto.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netizen sudah terlanjur heboh. Mereka berharap kabar itu terbukti kebenarannya. Bahkan, beberapa netizen sibuk mempertanyakan mirip siapakah wajah buah cinta Raisa dan Hamish kelak.

“Didoakan semoga beneran deh, amin. Yang penting mah sehat, jadi anak soleh solehah, berbakti pada orang tua, bermanfaat untuk sesama, amin lagi,” komentar @cycasrumpii.

“Yaya sama Hamish ini tipe pencinta dan penyayang anak-anak banget. Semoga cepat diberi momongan ya, amin,” sambung @putrimauliida.

“Ga kebayang bakal secakep apa tuh anak mereka,” imbuh @danthea4234.

“Semua yang di Jakarta siapkan hape. Apalagi yang di rumah sakit siapa tahu ada Raisa lagi cek kehamilan,” tulis @auliabakti12 menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya