SOLOPOS.COM - Cinta Laura Kiehl (Instagram.com)

Cinta Laura Kiehl bakal membintangi film The Ninth Passenger.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis cantik Cinta Laura Kiehl kembali menatap industry film Hollywood. Secara resmi, Cinta kini dipastikan membintangi film berjudul The Ninth Passenger.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, kalau itu udah super resmi karena yang umumin Amerika-nya sendiri,” ungkap ibunda Cinta, Herdiana Kiehl, saat dihubungi via telepon, Jumat (8/7/2016) lalu.

Lebih lanjut, Herdiana mengatakan putrinya akan mulai syuting pada 14 Juli mendatang di Kanada. Rencananya, Cinta bakal berada selama tiga minggu di sana.

“Enggak ada persiapan karena semua wardrobe kan sudah disiapin. Nggak mungkin pakai pribadi. Cinta hanya berikan akting yang terbaik. Selain di Kanada, Cinta juga syuting di LA [Los Angeles],” katanya lagi.

Dalam film The Ninth Passenger, Cinta akan berperan sebagai Nicole. Saat proses casting, perempuan kelahiran Jerman itu dinilai pas menjalani peran tersebut.

“Prosesnya karena dia sekolah akting di sana, pas casting itu langsung dapat peran karena katanya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut. Cinta juga cocok sekali dengan peran yang dibutuhkan. Cinta peran pembantu utama sebagai Nicole,” pungkas Herdiana Kiehl.

The Ninth Passenger sendiri menceritakan tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang dilakukan secara mendadak. Perjalanan mereka berubah menjadi horor mengejutkan saat mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam. Kemudian, mereka pun menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.

Film bergenre thriller akan disutradarai oleh Ian Pfaff. Selain Cinta, film tersebut juga dibintangi oleh Jesse Metcalfe, Alexia Fast, Sabina Gadecki, Tom Maden, Veronica Dunne, Corey Large, dan David Hennessey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya