SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Kabar dari artis Ivan Gunawan yang mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Selama ini desainer kondang Ivan Gunawan sering dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan, keduanya memang bersahabat dekat, bahkan Ivan Gunawan pernah menyatakan perasaan cintanya kepada Ayu. Sayang, saat itu Ayu Ting Ting menolaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, penolakan itu tak membuat pria yang akrab disapa Igun sakit hati. Buktinya, sampai saat ini dia masih bersahabat dengan Ayu Ting Ting. Dia juga sangat marah ketika ada orang yang menghujat dan membuat Ayu menangis. Baca juga: Bikin Ayu Ting Ting Menangis, Ruben Tantang Tim Pagi Pagi Happy

Tak sampai di situ saja, perhatian Ivan Gunawan kepada Ayu Ting Ting terlihat jelas pada perayaan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017). Melalui laman Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, Igun mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting. “Selamat Hari Ibu,” tulis Igun sebagai caption.

Ucapan selamat Hari Ibu untuk Ayu Ting Ting dari Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Ucapan selamat Hari Ibu untuk Ayu Ting Ting dari Ivan Gunawan (Instagram @ivan_gunawan)

Unggahan itu berisi dua foto, pertama gambar Ivan Gunawan bersama Ayu. Sedangkan yang kedua adalah foto Igun -sapaan akrabnya- dengan ibundanya. Foto tersebut membuat netizen beranggapan jika Ayu Ting Ting adalah wanita penting dalam kehidupan Igun. Hal itu membuat warganet kembali “menjodohkan” Igun dengan Ayu. Mereka berharap Igun dan pelantun Sambalado itu berjodoh. Baca juga: Maret 2018, Ivan Gunawan Bakal Lamar Ayu Ting Ting

“Entah mengapa rasanya adem lihat foto ini. Semoga Allah menakdirkan kalian menjadi pasangan, amin,” tulis @tyamajesty.

“Segera dilamar kak, memang kalau jodoh enggak bakal tertukar,” imbuh @diankurniaww.

“Cie, alhamdulillah adem lihatnya. Segera dilamar kak. Jodoh enggak bakal tertukar,” sambung @yaakash7406.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya