top ear
KABAR ARTIS : Baru Lahir, Anak Kedua Judika Gemuk
  • SOLOPOS.COM
    Judika menggendong bayi laki-lakinya (Instagram.com)

KABAR ARTIS : Baru Lahir, Anak Kedua Judika Gemuk

Diterbitkan Minggu, 7/02/2016 - 18:00 WIB
oleh Solopos.com/Evi Handayani/JIBI/Solopos.com
1 mnt baca -

Kabar artis kali ini datang dari Judika.

Solopos.com, SOLO — Judika dan sang istri, Duma Riris, tengah berbahagia. Pasalnya, artis pelantun Sampai Kau Jadi Milikku tersebut telah melahirkan anak kedua mereka, Sabtu (6/2/2016) pagi.

Kabar gembira tentang kelahiran anak kedua Judika ini, diumumkan oleh artis tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam pengumumannya itu, Judika memberi keterangan, anak laki-lakinya berbobot 3,6 kilogram dengan panjang 50 cm.

“Puji Tuhan..sudah lahir putra kami dengan selamat, lancar dan sehat. Berat 3,6 kg, panjang 50 cm. Terima kasih buat doa kalian semua..mamanya juga sehat,” tulis Judika.

Sehungan dengan kabar bahagia dari Judika ini, pengakses Internet (netizen) berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada artis tersebut.

“Puji Tuhan semoga selalu diberkati @jud1ka,” tulis @evamayanisitorus.

Slmt yaaa bang @jud1ka diberkati selalu keluargamu Gbu,” tulis @dianasang_melz.

“Selamat bang @jud1ka lengkap sudah, Tuhan m'berkati smuanya,” tulis @tvifie.

Sementara itu, netizen berakun @chenia433 berpendapat, bayi laki-laki Judika dan Duma terlahir gemuk. “Gemuknya 3.6 kg, sht2 dek,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi dari Judika mengenai bagaimana proses persalinan sang istri, serta di rumah sakit mana Duma melahirkan sang putra.

Judika dan Duma Riris menikah pada 2013. Sebelum melahirkan anak keduanya, Duma melahirkan putri sulungnya, yaitu Cleo Deomora Boru Sihotang.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : # # #


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini