SOLOPOS.COM - Keluarga Anang Hermansayah. (Istimewa/Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty mendapat banyak pujian seusai mengajak semua karyawannya buka puasa bareng.

Solopos.com, SOLO – Buka puasa bersama keluarga maupun sahabat adalah salah satu kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya sebagai ajang temu kangen, agenda ini juga bisa mempererat tali silaturahmi. Tak heran, banyak orang mengagendakan buka puasa bersama seperti dilakukan penyanyi Ashanty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di bulan Puasa kali ini, istri musisi top Anang Hermansyah itu mengajak keluarga dan semua karyawannya yang berjumlah 120 orang berbuka puasa bersama di sebuah restoran. Ia sengaja menggelar acara tersebut guna mengucapkan terima kasih dan mempererat silaturahmi dengan para karyawannya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Total sih sekitar 120 orang, emang pengin rame-rame, ada sopir , mbak-mbak yang biasa ngurus rumah, sama keluarga. Sengaja pilih di restoran biar semuanya bisa istirahat. Kalau di rumah kasihan mbak-mbaknya tetap harus melayani. Kalau di sini kan dilayani,” ungkap Ashanty dalam tayangan Silet RCTI, Selasa (6/6/2017).

Ashanty buka puasa bersama keluarga dan karyawannya. (Istimewa/Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty buka puasa bersama keluarga dan karyawannya. (Istimewa/Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty lantas mengunggah foto momen spesial itu di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash. Dalam foto itu, keluarga A6 (Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya) tampak kompak mengenakan busana serba putih. Tak ketinggalan, kekasih Aurel dan Azriel juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Bukber @satekhassenayan,” tulis Ahansty pada keterangan foto yang diunggah, Senin (5/6/2017).

Berbagai pujian mengalir deras pada foto tersebut. Warganet sangat kagum melihat kebaikan hati keluarga A6 kepada para karyawannya.

“Ikut senang dengan kebersamaan keluarga A6 yang selalu baik sama semua orang. Keren banget bunda Ashanty bisa membawa pengaruh baik ke mas Anang dan keluarga. Sehat dan sukses terus ya bunda,” tulis @_budidoyo.

“Sukses terus ya bunda Ashanty dan keluarga. Jarang-jarang ada orang yang baik hati kayak bunda. Keren banget,” sambung @kecebadai_69.

“Selalu suka sama keluarga yang satu ini. Memang gaya hidupnya mewah sih, tapi selalu baik sama semua orang. Sukses terus ya,” imbuh @emgazali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya