SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting membuka bisnis karaoke keluarga (Detik.com)

Kabar artis Ayu Ting Ting membuka bisnis karaoke keluarga.

Solopos.com, JAKARTA – Sukses menjadi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan di dunia bisnis. Ia membuka bisnis karaoke keluarga. Ayu menggelar soft opening Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga, Sabtu (19/3/2016), di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Saya sebenarnya enggak kepikiran buka karaoke, cuma ada yang nawarin untuk kerja sama bareng buka bisnis ini,” ungkap Ayu yang saat juga ditemani oleh Ivan Gunawan.

Ibu satu anak itu awalnya tidak percaya diri untuk mengambil langkah berbisnis. Beruntung, banyak pihak yang memberikan dukungan kepada dirinya.

Terlebih saat dirinya melihat keberhasilan para penyanyi yang sudah lebih dulu membuka bisnis karaoke. Ayu juga menegaskan dirinya tidak ambil pusing dengan persaingan di dunia bisnis.

“Siapa sih yang enggak mau kayak teman-temannya bisa sukses (usaha karaoke),” tuturnya.

“Kalau saya percaya rezeki enggak bakal tertukar. Yang penting dijalani saja. Kalau ditanya takut kalah saing setiap orang sudah punya rezeki masing-masing. Mudah-mudahan usaha saya lancar,” harap Ayu seperti dilansir Detik.com.

Ayu mengatakan akan sangat hati-hati dalam menjalani usahanya agar tidak tersandung permasalahan hukum seperti yang sudah pernah menimpa beberapa artis yang memiliki usaha karaoke.

“Musibah, cobaan kita enggak pernah tahu yang jelas kita akan lakukan yang terbaik. Jangan berpikiran aneh-aneh dulu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya