SOLOPOS.COM - Ariel Noah (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Ariel yang mulai berbisnis kaus.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Nazriel Irham atau yang akrab dipanggil Ariel membawa kabar gembira untuk dunia mode. Pasalnya, Ariel resmi membuka distro t-shirt khusus rancangannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ariel yang tidak lain vokalis grup band Noah ini, beberapa tahun lalu sukses merintis bisnis sepatu. Sebagaimana diberitakan Go Spot RCTI, Senin (2/2/2015), pukul 06.20 WIB, bisnis sepatu berlabel ARL tersebut dirintis bersama Luna Maya ketika keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Ariel mengaku, bisnis sepatu yang ia jalani sejauh ini berjalan sesuai harapan, lantaran ia memang menyukai bidang fashion dan menikmati pekerjannya.

“Ingin kerja yang saya bisa lakukan saja,” ujar Ariel.

“Saya memang suka dunia mode gitu. Apapun yang saya pakai sejauh ini belum ada yang pernah protes,” lanjut Ariel.

Untuk pengelolaan bisnis kaus tersebut, Ariel mengaku belum bisa merancang sendiri untuk semua kaus di distronya. Ariel memerlukan bantuan tim designer yang ia percaya.

“Untuk sendiri banget belum bisa, bagaimanapun saya tetap bermusik dulu. Kalau musik bisa membuat sendiri, tapi kalau untuk merancang kaus, saya masih perlu bantuan dari tim design saya yang di sini,” jelas Ariel.

“Inspirasi rancangan bisa dari mana saja sih ya,” sambung Ariel.

Kesibukan Ariel di dunia musik memang ia akui menyita waktu, sehingga tidak bisa sepenuhnya menuangkan ide untuk rancangan kaus. Terlebih, Maret mendatang, grup band Noah akan mengadakan tur dunia.

Dalam kesempatan tayangan tersebut, Ariel sempat diminta klarifikasi tentang kabar kandasnya kisah cintanya bersama artis  Sophia Mueller. Namun sayang, Ariel memilih pergi, menghindari awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya