SOLOPOS.COM - Adipati Dolken (Detik)

Kabar artis Adipati Dolken dan Eva Celia berpacaran semakin santer terdengar.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor muda berbakat Adipati Dolken dikabarkan tengah dekat dengan Eva Celia. Ketika dikonfirmasi terkait kabar ini, Adipati tidak membenarkan maupun membantahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya pokoknya baik,” ucapnya singkat saat ditanya soal kedekatannya dengan Eva saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015), seperti dilansir Detik.com.

Adipati Dolken mengaku sudah lama mengenal sosok Eva. Saat ditegaskan apakah keduanya punya hubungan spesial, bintang film Jendral Soedirman itu pun kembali tak bisa menegaskan.

“Gue kenal dia [Eva] dari zaman kenal shooting bareng. Pokoknya baik lah,” ujarnya.

Tak mau lagi bicara Eva, Adipati hanya menjelaskan tipe perempuan idaman untuk dijadikan pacar. Ia hanya punya satu syarat untuk perempuan yang mau jadi pacarnya.

“Kalau gue si klop nyambung bikin gue nyaman udah sih. Kriterianya se-simple itu. Yang pasti maunya cantik seperti yang orang mau,” ujar aktor kelahiran 19 Agustus 1991 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya