SOLOPOS.COM - Sampul buku Prilly yang membuat netizen salah fokus (Instagram @prillylatusonsina96)

Sampul buku karya Prilly yang akan dirilis bikin salah fokus karena ada penampakan makhluk halus.

Solopos.com, SOLO – Artis Prilly Latuconsina menunjukkan kemampuannya di bidang tulis menulis. Pemain film Hangout ini segera merilis buku pertamanya, Maret 2017, mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar tersebut diketahui lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Prilly, @prillylatuconsina96. Kali ini, ia mengunggah foto komika top Raditya Dika sambil memegang buku kumpulan puisi karyanya bertajuk 5 Detik dan Rasa Rindu.

Mampir ke rumah ka @raditya_dika siang ini. Sambil ngasih buku puisi saya. Kebayang gak sih dulu waktu masih sekolah saya suka rebutan bukunya ka Radit sama temen. Dan ka Radit adalah penulis yang paling sering diomongin sama cewe di kelas #cie haha terus sekarang buku pertama saya dibaca sama penulis yang suka jadi topik cewe2 kece sekolah. Duh ka jangan geer ya hahaha!,” tulis Prilly pada keterangan foto yang diunggah, Senin (27/2/2017).

Bukan hanya merilis buku kumpulan puisi, Prilly juga menjajal kemampuannya mengekspresikan puisi tersebut menjadi sebuah lagu.

Sampul buku Prilly yang membuat netizen salah fokus (Instagram @prillylatusonsina96)

Sampul buku Prilly yang membuat netizen salah fokus (Instagram @prillylatusonsina96)

“Dan tadi abis nikin video musikalisasi pusi sampe jadi lagu dadakan! Tungguin videonya di channel Youtube ka @raditya_dika yahh! Tunggu bukunya juga di toko buku seluruh Indonesia tanggal 5 Maret 2017,” lanjut Prilly.

Foto unggahan Prilly itu sontak menarik perhatian para pengakses Internet (netizen). Bukannya memuji, mereka justru salah fokus dengan sampul buku yang dianggap seram. Sebab, sampul buku tersebut tampak bayangan putih menyerupai hantu.

“Kak ih serem bukunya ada penampakan, hiiii,” tulis akun @intanrst16.

Salfok ame bayangan yang ada di gambar buku. Bayangan apa itu Pril? @prillylatuconsina96,” tanya akun @hani_elazhar penasaran.

“Pril itu ada apanya sih di sampul bukunya? Putih2 gtu, dibanding foto yang di-upload di IG kak @raditya_dika beda banget. Coba perhatiin,” sambung akun @clarputri.

“Hampir kebanyakan salfok sama bayangan itu. Pertama liat aja emg dah beda, soalnya klo liat yg lain gak ada. Itu klo di-zoom ky seorg wanita pk kerudung gitu. Apa krna bentar lagi film Danur akan tayang? Ahhh jdi seremmm neng,” timpal akun @zahradhe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya