SOLOPOS.COM - Rossa (Instagram @itsrossa910)

Rossa bakal menggelar konser tunggal untuk merayakan 21 tahun kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Solopos.com, SOLO – Diva pop Indonesia, Rossa, bakal menggelar konser tunggal untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air. Konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years itu akan digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser tersebut akan semakin meriah dengan penampilan spesial empat penyanyi top, Tulus, Isyana Sarasvati, Afgan, dan Yovie Widianto. Melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910, pelantun Pudar itu mengunggah sejumlah foto dirinya saat menjalani latihan. Berbagai unggahan tersebut disambut gembira oleh para penggemarnya di dunia maya (netizen). Mereka turut mendoakan agar konser yang diimpikan sang idola berjalan dengan lancar.

Poster konser tunggal Rossa (Instagram @itsrossa910)

Poster konser tunggal Rossa (Instagram @itsrossa910)

Ekspedisi Mudik 2024

“Rossa lagu2nya aku suka banget. Semoga acaranya lancar dan sukses terus mbak,” tulis @srisri3252.

“Semangat teh semoga sukses. Teh Ocha beruntung banget dikasih suara merdu sama Allah,” imbuh @iramayerisa.

Goodluck ya teh @itsrossa910 semoga konsernya gak ada kendala apapun, amin ya Allah,” timpal @sheedelta.

Tak hanya netizen, Rossa juga mendapat dukungan dari desainer top, Ivan Gunawan. Pria yang pernah menjalin kasih dengannya itu tampak memberikan semangat untuknya. Melalui akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, ia mengunggah foto sebuah ruangan yang akan dipakai Rossa.

Dukungan Igun untuk Rossa (Instagram @ivan_gunawan)

Dukungan Igun untuk Rossa (Instagram @ivan_gunawan)

Loading vvip room @itsrossa910 hope u like it. Semoga ruangan ini buat km nyaman dan semangat utk menampilkan yg terbaik. Love u no matter what people think,” tulis Igun—sapaan akrab Ivan Gunawan—pada foto yang diunggah, Rabu (12/4/2017).

Unggahan Igun itu pun dibanjiri komentar netizen. Mereka terlihat amat takjub melihat kemegahan ruangan misterius tersebut.

“Kamar segede itu mantep tu bisa buat guling2an kak, beda sama kamar saya. Sukses ya buat kak @itsrossa910,” tulis @izahidayah.

Nice kak Igun romantis banget, duh jadi iri,” sambung @anisaraningsih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya