SOLOPOS.COM - Spring Day BTS (Allkpop)

Tiket Wings Tour BTS ludes terjual.

Solopos.com, SOLO – Antusias A.R.M.Y (fans BTS) melihat secara langsung sang idola tampil di Indonesia tak lagi dapat dibendung. Dalam sekejap tiket konser yang disediakan oleh promotor ludes terjual.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan di akun fanbase BTS di Twitter, Rabu (5/4/2017), tiket dari semua kategori yang disediakan sudah habis. Bahkan banyak A.R.M.Y mengaku bingung lantaran tak bisa mendapatkan tiket. Di situs resmi BTS, bts.bighit.com tertera konser di Jakarta Indonesia telah sold out.

Tiket BTS di Jakarta ludes (bts.bighit.com)

Tiket BTS di Jakarta ludes (bts.bighit.com)

Pihak promotor IME yang berasal Malaysia sebelumnya telah merilis harga tiket konser BTS di Jakarta. Tiket dibanderol beragam berkisar antara Rp1 juta hingga Rp3 juta.

Lima kategori itu yakni kategori Red Zone yang dibanderol Rp3 juta, kategori Green Zone seharga Rp2,3 juta, kategori Purple Zone dengan harga Rp2 juta, kategori Blue Zone seharga Rp1,5 juta, dan kategori Yellow Zone dijual dengan harga Rp1 juta.

BTS atau Bantan Boys beranggotakan tujuh personel yakni Rap Monster, Jin, Suga, Jimin, V, J-Hope, dan Jungkook. Di bawah naungan Big Hit Entertainment, mereka sukses menjadi salah satu boy band papan atas di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya