SOLOPOS.COM - Tiffany dan John Legend (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Tampaknya Desember akan menjadi masa puncak Tiffany dari Girl Generation selama 2014. Pasalnya, Tiffany akan ‘bersanding’ dengan musisi asal Amerika, John Legend pada 2014 Mama. Perwakilan dari Mnet kepada The Fact pada 2 Desember 2014 menyampaikan kabar ini.

“John Legend menunjukkan ketertarikannya dapat berkolaborasi dengan Tiffany dan SM Entertainment pun menerima permintaan itu. Saat ini, keduanya tengah membahas mengenai konsep pertunjukan, nama lagu dan yang lainnya,” kata dia seperti dikutip dari Soompi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski perwakilan dari Mnet menyampaikan ‘pinangan’ duet itu dari John Legend, tetapi sebagian orang mengatakan permintaan itu datang dari SM Entertainment.

Terlepas dari rumor itu, bagaimanapun juga kolaborasi internasional ini merupakan agenda yang diteruskan sejak tahun lalu. Pada 2013, Hyorin dari Sistar berduet dengan Stevie Wonder.

Tahun ini, 2014 Mama akan diadakan pada 3 Desember 2014 (hari ini). Sementara idol yang hadir seperti G-Dragon dan Taeyang dari Big Bang, IU, Sistar, Infinite dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya