SOLOPOS.COM - Kai menangis (Koreaboo)

Kai Exo menangis di depan penggemar gara-gara salah gerakan dance.

Solopos.com, SOLO – Personel boy group Exo, Kim Jongin alias Kai dikenal perfeksionis di panggung. Kesalahan kecil yang dibuatnya membuat dirinya kecewa hingga menangis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesalahan yang bahkan tak disadari oleh fans terjadi ketika Kai tampil solo dalam konser Exo Planet #4 The Elyxion di Gocheok Sky Dome, Seoul, Jumat (24/11/2017). Saat sesi ngobrol bersama member Exo lain, Kai terlihat murung.

Hal itu membuat personel Exo meledeknya hingga membuat Kai berurai air mata. Mantan kekasih Krystal Fx itu ingin memberikan penampilan sempurna untuk penggemarnya. Namun apa yang dilakukannya di panggung malam itu, dinilainya sebagai kekacauan.

Kaget melihat Kai menangis, para member grup asuhan S.M. Entertainment itu segera bergegas menghiburnya. Bahkan sang leader, Suho, sempat berseloroh dengan mengatakan, “Ini tidak bisa dibiarkan, mari kita ulang penampilan solo Kai.”

Kai menangis (Koreaboo)

Kai menangis (Koreaboo)

Selorohan itu membuat member Exo dan Exo-L (sebutan penggemar Exo) tergelak, meninggalkan Kai yang hanya bisa terdiam sambil menahan tangis. “Dia ingin memberikan aksi panggung yang sempurna untuk kalian. Tapi sepertinya, dia sedikit gugup,” ujar member Exo lainnya seperti dilansir Okezone.

Personel Exo mengatakan untuk penampilan solonya malam itu Kai harus berlatih hingga pukul 04.00 pagi. Mungkin, itulah yang membuat dia merasa gugup. Penjelasan itu, membuat Exo-L menyemangatinya dan meneriakkan, “Tidak apa–apa! Kau (tetap) keren!”

Mendengar semangat dari para penggemarnya, Kai pun berkata, “Untuk pertunjukan besok (25/11/2017), aku akan tampil tanpa kesalahan dan dengan penampilan yang lebih keren.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya