SOLOPOS.COM - Taecyeon 2PM (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Ulah netizen yang terkadang kelewat batas kerap kali membuat para selebritas naik darah. Hal itu juga yang kini tengah dialami oleh Taecyeon, salah seorang personel boy band Korea Selatan, 2PM.

Ia benar-benar tak lagi bisa lagi memaafkan perilaku netizen yang menurutnya sudah tergolong sebagai pelecehan seksual. Kemarahan Taecyon terlihat jelas pada kicauan di akun Twitter-nya.

Ia merasa sudah tak lagi bisa menahan ulah netizen yang berkomentar tak sepantasnya di akun Twitter-nya. Ia bahkan mengatakan akan segera menuntut kedua netizen tersebut tak bertanggung jawab tersebut.

“Setelah bersabar terlalu lama, saya sudah tak tahan lagi. Anda tak akan bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Saya akan menuntut kalian berdua. Saya akan memulai ini dari Anda,” ungkap Taecyeon.

Seperti diungkap Soompi, Minggu (9/2/2014), menurut beberapa media, kedua netizens itu memang sering kali berkomentar dengan kata-kata tak enak yang mungkin juga telah tergolong sebagai suatu pelecehan seksual. Tak hanya itu, mereka juga berkomentar dengan kata-kata kasar tak pantas yang segaja di alamatkan ke akun Twitter Taecyeon.

Tampaknya kedua netizen tak bertanggung jawab tersebut sengaja mengacaukan Taecyeon agar terpancing kemarahannya. Sementara itu, perusahaan hiburan yang memanajemeni Taecyeon, JYP Entertainment sedang mempelajari kasus yang tengah menimpa artisnya itu.

Sebelumnya, JYP juga telah mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang telah melecehkan secara seksual Suzy, anggota girl band Miss A. Netizen itu dianggap mengunggah foto tak pantas di akun Susy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya