SOLOPOS.COM - Gadis misterius di video klip Exo Miracle in December (dkpopnews.net)

Solopos.com, SOLO – Klip video boy band Korea Selatan Exo berjudul Miracle in December yang dirilis sepekan lalu menyisakan pertanyaan di kalangan pemirsanya. Tak sedikit pemirsa music video (MV) itu yang bertanya-tanya mengenai sosok gadis misterius yang tampil pada bagian akhir rekaman video tersebut.

Dilansir Dkpopnews, Senin (16/12/2013), meskipun hanya sekejap terlihat, dan hanya tampak pada pada detik-detik akhir MV Miracle in December itu, tetapi sosok gadis tersebut mampu membuat sejumlah netizen penasaran. Sejumlah spekulasi pun muncul dalam tebak-tebakan sosok gadis misterius tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa netizen beranggapan bahwa gadis itu merupakan seorang anggota trainee dari SM Entertainment bernama Cha Hyun-Jung yang merupakan sepupu dari personel Girls’ Generation, Yuri. Ada juga netizen mengungkapkan bahwa gadis itu memang terlihat seperti Yuri.

“Apakah dia salah seorang anggota SM Entertainment di masa depan? Apakah dia akan debut sebagai penyanyi? Aku suka matanya, dia cantik,” ujar salah satu netizen.

Video klip Exo Miracle in December telah menuai sukses besar. Mini album yang dibuat dengan nuansa Natal tersebut telah laris terjual, bahkan sejak sebelum dirilis. Sedangkan untuk klip videonya, mereka telah mengantongi 4 juta lebih penonton Youtube sejak sepekan setelah dirilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya