SOLOPOS.COM - Penyanyi K-Pop IU (Allkpop)

Penyanyi K-Pop IU akan comeback bulan depan.

Solopos.com, SEOUL — Kabar gembira datang dari dunia musik Korea Selatan. Penyanyi solo, IU, 23, dikabarkan comeback pada April 2017 mendatang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir Allkpop.com, Jumat (17/3/2017), penyanyi solo wanita bernama asli Lee Ji Eun tersebut dikabarkan merilis full album keempat yang rencananya diluncurkan 21 April 2017 mendatang.

Terkait hal itu, LoenEntertainment selaku manajemen IU membenarkan kabar tersebut melalui sebuah pernyataan resmi.

IU akan reuni dengan para fans-nya melalui full album keempatnya pada 21 April. Menjelang perilisan albumnya, dia akan merilis dua lagu pra-rilis pada 24 Maret dan 7 April,” ungkap Loen Entertainment.

Saat ini IU sedang dalam proses produksi terakhir. Dia berharap menunjukkan berbagai lagu yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi bertalenta. Silakan lihat lirik yang unik dan gaya eksperimental dalam album barunya,” lanjutnya, seperti dikutip Soompi.com, Jumat (17/3/2017)

Oh Hyuk, personel band Hyukoh, menjadi salah satu musisi yang dikabarkan akan berkolaborasi dengan IU di full album keempatnya.

Full album itu akan menjadi comeback pertama IU setelah merilis sebuah mini album bertajuk Chat-Shire pada tahun 2015 lalu. Banyak orang menunggu perilisan tersebut lantaran album itu diproduksi sendiri oleh IU.

Sebagai informasi, IU tidak hanya terkenal sebagai seorang penyanyi, melainkan seorang aktris. Wanita cantik yang memiliki tinggi badan 160cm itu telah memulai karier aktingnya sejak 2011 melalui drama Dream High sebagai Kim Pil Suk.

IU juga sukses membintangi berbagai drama lainnya seperti You Are The Best! (2013), The Producers (2015), dan yang terbaru Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016). (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya